Senin, 21 April 2008

Mulai dari mani atau mana...?

Judul yang aneh ku tulis ni...
Ok.....lah hari ini dari senin tgl 21 april 2008, dimulai dari judul dulu ketika orang membicarakan judul diidentikkan dengan wajah, tampilan yang nyata atau telihat oleh mata. wajah biasa berada di depan tapi banyak orang kurang bisa menampilkan wajah yang sebenarnya ".......", karena apa yang merekan kenakan adalah bukan wajahnya sendiri melainkan wajah yang tidak nyata.
mulai masuk ke judul mani (sperma) merupakan cikal bakal secara biologis (kedokteran) yang akan menentukan dia akan jadi laki-laki atau perempuan tanpa ada campur tangan yang lain, keluarnya dikarenakan ketegangan oleh pihak lain yang kontradiktif seirama dalam senggama. Dalam kehidupan sehari-hari ketegangan sepertinya memang diperlukan untuk memicu adanya perubahan tapi yang jelas, bagaimana memaknai ketegangan itu agar supaya perubahan yang ada tidak menyimpang dari tujuan awal. Dalam pencapaian sampai ke sel telur, banyak sekali yang dikorbankan dan akhirnya hanya satu yang menang, sekarang mulai dari kata menang belum sampai pada hasil dari kemenangan itu sendiri, menang berarti ada yang terkalahkan dan biasanya yang kalah adalah yang lemah dan banyak,siapakah itu (masyarakat)? masyarakat sekarang sudah menjadi objek penderita dan tak pernah di subjekkan oleh sistem apapun dan kapanpun di negeri ini, padahal yang kalah ini adalah yang banyak dan punya hajat tapi malah tumpeng yang ada telah hilang kepalanya.
Masuk ke hasil dari awal mula bercinta....banyak hal yang mempengaruhi akan sifat anak nanti, baik secara kejiwaan mental maupun fisik yang ada. Bagaimana mulai sebuah proses akan pengaruhi hasilnya....bagaimana gaya yang dilakukan, bagaimana makanan yang dimakan, di saat apa melakukan.
Pertanyaan yang logis hasil dari pencapaian sekarang adalah "mulai dari mani atau mana....."?

1 komentar:

Anonim mengatakan...

dari mana2 aja juga boleh kok, yo...hohoho